Stop Act ! [2/2]-END-

l

Author : Shinessy

Cast : Kyuyoung, SM Family [ especially, Suju and SNSD member]

Genre : Romance [?] , Humour

Disclaimer :  SEMUA MURNI DARI PEMIKIRANKU!!

Terinspirasi dari Lagu adek ku yang di Korea #PLAKK >>> IU with Every end of the day<<<<< dan ACARA baru saja Launching [?] yang menggemparkan SPARKYU khususnya [?] #lebayy >>>>>>>RADIO STAR<<<<<<<

SEPERTINYA INI TWOSHOOT [?] , mian KALAU PANJANGGGGGGGG !!!!!!!!!!!!! :DD kkkkkkk

OKE HAPPY READING SAJA !!!

MOHON MAAF JIKA JELEK DAN GAK MASUK AKAL J

GAK SUKA GAK USAH BACA !!!

 

 —->>>>>>>>>>>>>>>

@DormSNSD

“ Aku pulang. “ teriak Soo setelah melepas sepatunya dan mengganti dengan sandal ruangan.

SEPI*

Sooyoung menatap ke semua penjuru ruangan, dan tidak ada rekan-rekannya sama sekali, ia terlihat berfikir, bukankah dia mendapatkan pesan agar disuruh kembali ke dorm, tapi sekarang justru dorm sangat sepi.

“Halooo,,Taeyeon umma?? “ panggil Soo sembari mengambil minuman di kulkas.

“Kau pulang juga, darimana saja Soo?”  tanya taeyeon tiba-tiba. Sooyoung menoleh ke sumber suara dengan mendengus kesal, “ Ck, kau mengagetkanku saja ! “

Taeyeon tertawa, “ kau darimana saja seharian Soo, oh ya Soulmate mu mencarimu tuh daritadi. “ Sooyoung mendelik, “Jessica eonni?” “ne, cepatlah ke kamarmu, aku mau tidur dulu, sangat melelahkan sekali hari ini. “ ujar Taeyeon dan menuju kamarnya kembali. Sooyoung masih was was kala Jessica mencarinya, mungkinkah dia akan menyuruhnya untuk menceritakan tentang igauannya pagi tadi ?

Sooyoung segera menuju ke kamarnya. Setelah membuka pintu kamarnya yang terlihat justru si Jessica tengah tidur. Sooyoung hanya mendecakk melihat soulmate nya itu. Dasar putri tidur, masih jam segini sudah ke alam mimpi. Tapi ada keuntungan juga bagi Sooyoung ketika Jessica tertidur, itu tandanya dia tidak akan mendapatkan pertanyaan-pertanyaan aneh dari mulut si ice princess itu. Sooyoung mendekat kea arah Jessica dan berbisik “ Tidur yang pulas yah Nona Jung, ayang ikan menantimu! “ . sooyoung terkikik pelan setelah berbicara seperti itu, segera ia menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Jessica membuka matanya sewaktu pintu kamar mandi tertutup, entah kenapa dia justru tersenyum aneh. Jessica memang tidak sedang tidur, ia hanya menutup matanya sesaat, mana mungkin dia tidur jika tengah di landa ‘penasaran’ pada hubungan soulmatenya itu dengan magnae dari Super Junior.

“ Haha, apa tadi dia bilang? Ayang ikan menantimu? Konyol sekali ikan tengik itu menantiku, tak sudi juga aku dinanti oleh namja seperti dia. “ gumamnya pelan. Ternyata Jessica tersenyum tadi setelah mendengar bisikkan Soo yang mengatakan hal menjijikkan itu di telinganya. Ckck!! Hal menjijikkan seperti itu kau juga suka kan Nona Jung? Ckckc!!

Setelah beberapa menit Jessica menanti Sooyoung, akhirnya yeoja itu keluar dari kamar mandi, sooyoung sangat kaget melihat Jessica sekarang sudah berdiri di depan kamar mandi dengan tangan silang di depan dadanya dan tatapan yang mematikan. Omona!!. Batin Sooyoung.

“Kau tertidur di kamar mandi Nona Choi ? “ sindir Jessica dengan menyipitkan kedua matanya. Sooyoung menggeleng pelan dan tersenyum kaku. “ Kau masih ingat bukan mengenai permintaanku tadi pagi ? “ tanya Jessica pelan dengan memajukan wajahnya lebih dekat ke arah Sooyoung. sooyoung yang merasa jaraknya dengan Jessica sangat dekat ia berusaha menjauh. “Ne, ne , ne Sica-ah .” ucap Sooyoung akhirnya. Jessica tersenyum penuh kemenangan dan menuju ke tempat tidurnya, bersiap untuk mendengarkan sesuatu dari soulmatenya tersebut.

“ Apa yang ingin kau tanyakan sica? “ tanya Soo. Sekarang ia sudah berada berhadapan dengan Jessica di tempat tidur. Sepertinya Sooyoung akan mulai jujur pada Jessica.

“ Seperti yang tadi pagi aku tanyakan, ada hubungan apa kau dengan Kyuhyun oppa, sampai-sampai kau mengigau namanya? “ Tepat sekali pertanyaan Sica. Sooyoung menhghembuskan nafas dalam. Seberapa pintar aku menyembunyikan rahasia, secepat itupulah juga akan terbongkar.

‘ Ahh~ oppa mianhaee,… aku telah membongkarnya~ ‘

***STOP ACT***

“ Aku tak ada hubungan sama sekali dengan yeoja itu, hyung! “ ucap Kyuhyun frustasi. Ckck! Namja ini kapan sih mau mengakui kebenarannya? *Emosii authorrr*

“ Ayolah Kyu, kau masih saja menyangkal. Jelas-jelas Sooyoungie sudah mengatakan semuanya. “ jelas Sungmin tak mau kalah. Kyuhyun mendengus kesal. Aish! Baboo yeoja!!

Kyuhyun tak memperhatikan tatapan ingin tahu Sungmin dan justru bermain PSP nya. Sungmin terlihat kesal dengan namja ini dan secara cepat mengambil PSP Kyu dan mematikannya. Sungmin tersenyum evil.

“ HAH!!Apa yang kau lakukan HYUNG??? “ Teriak Kyu. Sungmin memberikan senyum evil lagi, terkesan mengejek. “ Kau yang memulainya Kyu! “ ucap Sungmin pelan. Kyuhyun sangat kesal pada couple nya tersebut, sehingga dia keluar dari kamarnya. Dan bertepatan sekali di depan kamarnya ada Eunhyuk dan Donghae, Eunhae mendengar Kyuhyun berteriak tadi sehingga mereka akan segera ke kamar Kyumin, namun Kyu justru membuka pintu kamarnya sebelum Eunhae mengetuk pintu.

“ Wah, ada apa nih kalian ribut?” tanya Hae penasaran sembari menengok ke kamar Kyumin, dan dilihatnya Sungmin tengah melongo pula menatap 2 orang yang ada di depan kamarnya. Sungmin hanya menggaruk kepalanya yang tak gatal. Sementara Kyu justru dengan gesit menerobos Eunhae, namun dengan sigap tangan Eunhyuk mencegahnya.

“ Mau kemana pil? “ tanya Hyuk. Kyuhyun menengok Eunhyuk dengan malas, “ Bukan urusanmu! “ . “Jinjja, bukan urusanku, ? “ tanya Hyuk Jae dan mendekat kea rah Kyu, “ Bagaimana kalau menyangkut urusan Sooyoung? “ bisik Eunhyuk pelan, sehingga Donghae pun tak dapat mendengarnya. Kyu membulatkan matanya dan menoleh lagi, “ MWO?? Jangan menyebut YEOJA itu!! “ teriaknya justru membuat Eunhyuk, Donghae serta Sungmin menatap kea rah Kyu dengan pandangan penuh tanya!!

“ Yeoja?? Yeoja siapa? “ tanya Donghae tak mengerti. Tsk! Kyuhyun babo, kau justru secara tak langsung menarik dirimu ke jurang permasalahan. Batin Sungmin dan Eunhyuk.  Kyuhyun malas sekali berurusan sekarang dengan para hyung nya yang ingin tahu, segera saja ia pergi dari dorm nya.

“ Ada apa sih sebenarnya? “ tanya Hae lagi. HyukMin saling menatap dan mengendikan bahunya secara bersaamaan. Donghae tak ambil pusing dan hanya menggelemgkan kepalanya.

***STOP ACT***

Kyuhyun sekarang berada di luar dorm nya, tetapi dengan penyamaran yang tidak terlalu berlebihan, hanya mengenakan jaket dan topi untuk menutupi wajahnya. sekarang juga sudah menunjukkan pukul 21.00 KST, sehingga jarang orang yang berkeliaran di depan apartement dorm nya. Kyuhyun menikmati malam sendiri, terlihat mengehembuskan nafasnya. Bagaimana jika semuanya sudah terbongkar? Apakah akan berpengaruh terhadap karir ku?. Lagi-lagi dia menghela nafas dalam. Entah kenapa Kyu berfikiran seperti itu? bukankah dulu sewaktu menjalin hubungan dengan Victoria, dia tak pernah mempermasalahkan karirnya, namun sekarang justru memikirkan hal itu? susah sekali menjangkau pikiran Magnae Super Junior ini.-_-

“Oppa, “ panggil Seseorang padanya. Kyuhyun tidak menoleh ke arah sumber suara, dia takut jika yang memanggilnya itu Sparkyu atau Elf yang tak sengaja memergokinya tengah berkeliaran. Kenapa jam segini masih ada Elf yang berkeliaran, hah!! Dasar!!.

“ Kyuhyun oppa? Kau Kyuhyun oppa kan, aku Seohyun. “

Kyuhyun menghela nafas legaa, setelah tahu siapa yang memanggilnya tersebut, batinnya untung saja orang yang memanggilnya itu menyebutkan namanya. Kyuhyun segera menoleh dan mendapati magnae SNSD itu tengah tersenyum dan satu lagi yang membuat Kyuhyun kaget, Seohyun tak menggunakan penyamaran sama sekali, betapa beraninya dia keluar tanpa penyamaran?

“ Apa yang oppa lakukan disini huh?” tanya Seo dan memperkecil jaraknya dengan Kyuhyun.

“ Hanya menghirup udara malam, kau sendiri? dan liat kau tak menggunakan penyamaran, apa tak takut kepergok fans mu? “ tanya Kyu. Seohyun tersenyum, “ Haha. Ini kan sudah malam oppa, mana mungkin SONE berkeliaran di malam hari. “ . Kyuhyun hanya mengangguk setuju.

“ Oh ya tadi aku dari dorm oppa, “ ucap Seo di keheningan malam.

“ Mwo? Pantas saja kau tahu aku ada disini, aku kira kau habis pulang dari jadwalmu. “

“Ne, haha. “ ujarnya dengan tertawa. “ Apa ada perlu kau denganku? “ tanya Kyu.

“Oppa, bukankah SNSD akan menjadi guest star di radio star.” Ujar Seohyun dan menoleh ke Kyuhyun, kyuhyun mengangguk mengIyakan. “ Bagaimana kalau kita bikin skrip, eum nanti oppa bilang juga pada MC lain mengenai rancangan kita ini. “ lanjut seo lagi. Kyuhyun mengerutkan dahinya tanda tak tahu akan maksud ucapan Seohyun.

“Maksudmu gimana?” tanyanya pada Seo.

“ Jadi begini, kita bikin dialog konyol mengenai tipe yeoja idaman oppa, nanti oppa jawab saja tipe yeoja idaman oppa itu aku, hahah! “ ujar Seo sembari tertawa. “ Aku ingin tau raut muka Soo eonni setelah mendegar hal itu. “ lanjutnya lagi. Kyuhyun membulatkan matanya dan ekspresi yang sangat keget tapi luccuuuuuuu, “MWOYA???”

“Bagaimana oppa, hanya gurauan garing sih, memangnya besok di Radio star akan membahas apa? Pasti comeback SNSD? “ tanya Seo. Kyuhyun masih dengan ekspersinya yang terkejut mendengar tawaran konyol dari magnae SNSD. Sepertinya, Seohyun tahu sesuatu mengenai Hubungan KyuYoung???

“Oppa? Kenapa ekspresi oppa begitu sih? “ tanya Seo lagi. Yeoja ini sedikit sebal dengan Kyuhyun yang sedari tadi memasang ekspresi aneh begitu tanpa mau menerima tawarannya dan menjawab pertanyaannya, namun ada kesenangan tersendiri karena bisa menjahili sekaligus memberikan tawaran konyol pada Sunbae nya tersebut.

Kyuhyun terlihat berfikir mengenai tawaran Seo, ingin sekali juga dia menjahili yeojachingunya itu di depan umum, mungkin ini kesempatannya untuk menjahilinya, dengan berkata suatu hal yang tidak sesuai kenyataan. Memang pandai yah Cho Kyuhyun dalam urusan bermain peran khususnya peran orang yang suka BERBOHONG dan membuat orang lain KESAL padanya -_-v .

Senyuman seringai dari Kyuhyun tiba-tiba tergambar di wajahnya, Seohyun tersenyum menang dalam hatinya, sepertinya tawarannya saat ini akan di terima oleh Sunbae nya. Seohyun lah orang satu-satunya yang mengetahui soal hubungan Sooyoung dengan Kyuhyun, alasan Kyu hanya memberitahukannya pada Seo bahkan tidak pada Couplenya sekamar Sungmin karena Seo orang nya polos, tidak akan berani macam-macam mungkin[?], dia tak banyak bicara juga dan mungkin tak akan pernah keceplosan dalam berbicara pada orang lain tidak seperti Sungmin yang suka keceplosan kalau berbicara. Lagipula semenjak dia duet dengan Seo, Kyu semakin akrab dan bahkan menganggap Seo sebagai dongsaengnya.

Soal Kyuhyun menyuruh Sooyoung untuk tidak membongkarnya pada siapa pun, memang dia takut kalau orang yang di beri kepercayaan oleh Sooyoung akan membongkarnya seperti kata orang ‘ Mulut ember ‘. Itu yang ditakutkan oleh Kyuhyun, tetapi apakah Seohyun memang  orang terpercaya yang  tidak akan membongkar rahasia Kyuhyun pada orang lain??Sepertinya itu SALAH BESAR!! Kyuhyun memang seenaknya sendiri! Ckck! Cocok sekali dengan julukannya ‘ Evil Magnae ‘.

“ Sepertinya oppa akan menyetujui ide ku tadi ? “ Ujar Seo memastikan. Kyuhyun menatap Seo dengan menampakkan evilsmirk nya, “ Sepertinya Jo.” Seohyun mendegar itu tertawa keras.

“Aku sudah merencakan sesuatu dengan Jessica eonni juga, oppa. “ ucap Seo tanpa sadar. Sudah Jelas, Seohyun  tidaklah orang terpercaya yang mampu menyimpan rahasia dari Kyuhyun, sepertinya dia telah memberitahukannya pada Jessica Jung! Kyuhyun membulatkan lagi matanya, kali ini wajahnya bahkan dirundung penuh tanya dan sepertinya Seohyun harus berhati-hati mendapati Kyuhyun yang sekarang :p.

“ Maksudmu Jessica Jung? “ selidik Kyu. Sepertinya Kyu mencium bau-bau mencurigakan. Seohyun  menggaruk rambutnya yang tak gatal, Astaga, Seo Jo Hyun kau keceplosan lagi, dan tamatlah riwayatmu sekarang.

“ Mianhae oppa. “ ucap Seo dan menunduk. Kyuhyun terlihat shock! Tak menyangka orang yang dipercayainya mengkhianati perjanjiannya. Kyu hanya mengehmbuskan nafasnya dalam. Memikirkan hal positif yang terlihat sangat begitu kecil di angan-angan nya.

“Aku waktu itu, keceplosan dalam berbicara, tapi aku percaya pada Sica eonni, dia tidak akan membuka kartu orang lain pada setiap orang, bahkan sama sahabatnya sendiri kalau itu bukan menyinggung mengenai masalahnya. “ jelas Seo. Kyu hanya menatap mata Seohyun, ingin sekali marah, tapi itu semua tak ada gunanya. Apakah benar? Dia harus jujur pada semua orang, dia menghela nafas dalam dan menggelengkan kepalanya pelan.

Di malam ini, di tempat yang berbeda, terdapat pertengkaran kecil, candaan dan bahkan pembicaraan hal yang tak penting di antara SeoKyu dan SooSica. Di mana SooSica berada di kamar mereka dan SeoKyu berada di taman dekat Dorm mereka. Terlebih lagi SeoKyu, yang tengah membicarakan rencana yang akan mereka perankan di acara Radio star besok. Sepertinya Kyu menyetujui ide konyol Seohyun, dan melupakan kesalahan dari Seo Jo Hyun.. Lagi-lagi ia harus berakting di depan semua orang, jadilah namja yang pemberani, jujur  bukan pengecut, Cho Kyuhyun!!!!!!!!!!!

***STOP ACT***

Pagi ini Kyu tidak ada jadwal dengan member Super Junior, baru ada jadwal sekitar 5 hari nanti mereka akan melakuakan Konferensi di Cina.  Masih sangat fresh2 nya untuk SUJU M melakukan promo terhadap album baru mereka. Kini, Kyu tengah berada sendiri di kamar nya, member lain entah kemana hanya tersisa Shindong yang ada di dorm dan sekarang masih tertidur pulas di kamarnya. Sungmin? Namja itu sepertinya juga tengah sibuk menjalani aktivitasnya, sekali lagi membuat Kyu tenang, karena tidak akan mendapatkan pertanyaan-pertanyaan dari namja imut itu.

“Huwaahh, membosankan !! “ gumam Kyu pelan. Ia memandang ponselnya, dari kemarin sore tidak ada pesan dari Yeojachigunya, ia ingin mengirimi pesan tapi ia urungkan, Kyu masih marah karena Sooyoung sangat jujur pada hyung-hyung nya.

“Soo-ah, kenapa kau sangat jujur sekali?” ucapnya sendiri. kyu sebal jika mengingat ucapan Sungmin dan Eunhyuk, tidak dipungkiri lagi bahwa mereka berdua sudah tahu semuanya dan perlu kejujuran dari dirinya sehingga membuat permasalahan itu selesai dan tidak akan dikejar-kejar lagi oleh 2 hyungnya itu.

“Ha, mungkinkah aku memang harus jujur?” tanyanya pada dirinya sendiri. kyu menggelangkan cepat kepalanya, “ani , ani,ani tidaj secepat itu, tapii??aaargghhh” jeritnya frustasi namun masih terkontrol.

DDRRT DDRRTT

Ada pesan masuk dari ponsel Kyu, segera ia membuka pesan itu dan ternyata dari Sooyoung.

–Oppa, kau marah padaku?—

Kyu terlihat berfikir, ingin tidak membalas pesan dari Sooyoung, namun dia tak ingin terlihat egois di mata Sooyoung. Secara garis besar Sooyoung juga tidak bersalah, memang karena dirinya sendiri yang tidak ‘ gentle’  sebagai namja, justru kabur begitu saja tanpa menjawab pertanyaan dari Sungmin. Sooyoung pun terdesak mau tak mau juga membongkar semuanya.

Kyu mengetik balasan  untuk pesan Sooyoung.

–Anniya—

Sangat singkat, entahlah namja ini memang tidak pandai merangkai kata-kata. Ckck!.

DDRR DDRR DDRR DDRRT

Kali ini bukan balasan pesan dari Sooyoung, namun yeoja itu menghubungi Kyuhyun. Benar-benar deh Kyuhyun ini membuat Yeoja yang akan bertindak terlebih dahulu!!!

“Yob-“

“YAA!! Oppa!!”

“Aku kan sudah bil-“

“Kau kenapa sih?”

“Apanya yang kenapa? “

“Lupakan!!!!!”

HENING

“Oppa..”

“Hemm..”

“Yasudah, terserah kau saja Cho Kyuhyun!!!”

FLIP. Panggilan terputus. Sooyoung menghela nafas dalam pada namjachingunya ini, dia harus ekstra sabar ternyata menjalani hubungan dengan namja evil itu. Sementara itu, Kyuhyun menatap ponselnya lama, semenit kemudian dia terlihat frustasi atas sikapnya sendiri pada Sooyoug yang seperti itu.

“AAAHH~ Bagaimana bisa aku berlaku seperti ini padanya.” Ucapnya frustasi. Segera ia menghubungi kembali Sooyoung.

“Soo” ucapnya plean

“APA!! “ Terdengar nada ketus dari Sooyoung.

“Mianhae”

“Aish! Aku sibuk !”

TUT TUT TU TUT

Kyuhyun menghempaskan tubuhnya ke kasur, dan menjerit keras di bawa bantal, sehingga suaranya teredam oleh bantal.

***STOP ACT***

Sooyoung POV

Cih, apa apaan namja itu, benar-benar kalau begini terus membuatku gila. Selalu seenaknya sendiri, kekanakk kanakkan sekali sifatnya itu. Aku menghela nafas dalam. Sekarang, sebenarnya aku sedang berada di dorm, karena tak ada jadwal, aku free. Aku tadi berbohong pada namja yang berstatus ‘namjachingu’ ku , malas sekali jika terus-terusan berdebat dengannya, ujung-ujunya aku selalu mengalah. Aishh, bodoh sekali Choi Sooyoung harus selalu mengalah pada namja seperti dia.

“Eonni, kau tak apa-apa?” tanya Seohyun. Aishh.. selalu saja aku melamun di tempat yang tidak tepat..

“Ah, anniya seo,” jawabku dengan kikuk. “Kau tak ada jadwal ? “ tanyaku.

“Nanti siang eonni, eonni sendiri? “ , “ Aku free hari ini, heh” ujarku sembari tersenyum. Hari ini, hanya aku yang tak ada jadwal sama sekali, sebenarnya ingin sekali aku bertemu si Namja tengik itu, tapi….

“ Oh ya eonni, besok kita ada acara di Radio Star, Kyuhyun oppa.” Ucapnya. “Ne, wae? “ tanyaku.

“Anniya, ehm, eonni aku mau mmberimu sesuatu.” Ujarnya yang membuatku bingung. Dia akan memberiku sesuatu? Memang apa?

“Kau,mau memberiku apa Seororo?” tanyaku bingung. Dia tersenyum, “Tunggu sebentar, ne!” aku menatap punggungnya dengan bingung, ia menuju ke kamarnya dan tidak lama keluar dengan membawa kotak besar, yah kira-kira ukurannya 30x40cm. aku mengernyit heran, saat kotak itu diberikan padaku.

“Apa ini?” tanyaku setelah menerima kotak bersampul GG. “Itu untukmu eonni, kau harus mengenakan pakaian itu sewaktu di Radio star besok!!” aku kembali bingung? Pakaian? Jadi dalam kotak sebesar ini, isinya pakaian? Ckck! Baik sekali dongsaeng ku satu ini! lumayan lah, aku mendapatkan pakaian baru dan gratis pula, kkkkk!!

Aku membuka perlahan kotak itu, dan nampak baju dress, bermotif mirip polkadot berwarna putih, dengan warna dasar biru gelap (iya gak sih warna bajunya yang dipakai soo eonni itu -_-). Aku melihat baju pemberian Seororo, cantik juga.

“ Kenapa tak kau pakai sendiri seo?” tanyaku setelah melipat kembali baju tersebut.

“Anniya, aku memang khusus membelikan dress itu buat eonni, sekali-sekali kan dongsaeng berbagi kejutan pada eonninya?? “ ucapannya membuatku terhenyak untuk sesaat. Seororo benar-benar sangat baik padaku, lain waktu aku akan memberikan kejutan untuknya.

“Oke deh, gomawoyo Seororo .” ucapku dan memeluknya. Dai pun membalas pelukanku.

Sooyoung POV end

***STOP ACT***

“ Hari ini Radio Star bintang tamunya SNSD Kyu?” tanya Eunhyuk pada Kyu. Saat ini Eunhyuk tengah bermain di kamar Kyuhyun, sedangkan Sungmin entahlah sudah ada jadwal tersendiri.

Kyuhyun hanya mngangguk tanpa mmperhatikan tatapan Eunhyuk, pasti tatapannya mengejek atau kalau tidak menggodanya[?]. Kemarin malam, Kyu akhirnya memberitahukan semuanya pada Sungmin dan Eunhyuk, Kyu sudah lelah dikejar-kejar terus oleh 2 hyung nya itu, dan hubungannya dengan Sooyoung yang 2 hari ini sangat tidak baik, itu semua juga karena ulahnya,ckck! Seperti dugaannya, kalau 2 hyung nya itu pasti menertawainya, apalagi bagian yang menceritakan mengenai caranya mengutarakan perasaan pada Sooyoung. Mengingat hal itu juga membuatnya malu sendiri, tak dipungkiri Kyuhyun memang terbilang namja aneh, malu-malu tapi mau.

“Kapan di tayangkan acara itu ?” tanya Eunhyuk lagi.

“Molla” jawab Kyu singkat.

“Kau, benar-benar menerima tawaran dari Magnae itu?”

“Iya hyung, aku sudah membicarakannya dengan MC lainnya dan penulis naskah [?] acara tersebut“

 “ Bukankah, sekarang kalian lagi marahan, apa kau tidak takut kalau melakukan hal itu, akan membuatnya justru marah besar padamu ?” tanya Eunhyuk dengan mimic serius.

“ Aku ingin menjahilinya, seperti yang dia minta.”

“Mwo? Dia bisa salah paham jika seperti itu, bodoh!!”

“Tidak akan?!!? “ jawab Kyu dengan PEDE nya, “sudahlah, aku mau berangkat dulu.” Ujarnya, lalu mengambil tas dan jaket setelah itu pergi darI kamarnya, Eunhyuk melihat kelakuan dongsaeng nya itu hanya menggelengnkan kepalanya pelan.

‘ Bagaimana bisa mereka menjalin hubungan seperti ini, ckckc! ‘

***STOP ACT***

Hari ini ada syuting [?] di MBC lantai 13 (ngarangg bozz), tepatnya dalam acara Radio Star, dengan MC Kyuhyun, Kim Gu ra dan lain lain, dengan GS SNSD. Para bintang tamu sedang mempersiapkan dirinya di ruang make up, terlihat Jessica tengah berbisik-bisik pada Seohyun.

“ Eonni, kau siap dengan rencana kita?” tanya Seo pelan. Bertepatan tempat untuk merias diri mereka bersebelahan, sehingga mudah untuk mereka berkomunikasi.

“ Siap, serahkan semuanya padaku. Kau tahu tidak 2 hari lalu Sooyoung menceritakan sendiri bahwa dia berpacaran dengan Kyuhyun oppa. “ Ucap Jessica dengan berbisik dan terkikik pelan. Seohyun mendengar itu kaget dan lansgung histeris menatap Jessica. “Jinjja!! “ Jessica langsung membekap mulut Seohyun, pasalnya dia sangat keras sekali berkata itu, hingga member lain memperhatikanya. “Pelan sedikit!!” ucap Jessica di telinga Seohyun. Seohyun hanya nyengir.

“Ada apa Seo?” tanya Hyeoyeon yang mendengar jelas ucapan Seo. Seohyun nyengir dan tergagap, “an, an , ni ya, eonni haha. “ Hyeoyon yang melihat mereka berdua hanya tersenyum aneh dan setelah itu pergi keluar ruangan.

>>>><<<<<

“ Annyeong, selamat malam pemirsa setia MBC, bertemu lagi dengan kami, pria-pria tampan tentunya..”

“Anniyo, yang tampan hanya aku!!” ucap Kyu pede menunjuk dirinya sendiri dengan ekspresii yang ‘WAH’.

“Tidak, itu Fitnah, aku yang lebih tampan! “ tambah Kim Gu ra.

O___O

“ Apa-apaan sih mereka, pede sekali!!” ujar Tiffany di ruang tunggu menyaksikkan pria-pria MC yang menurutnya sangat aneh, bahkan lebih aneh dari badut kelinci! –‘’.

Semua member yang mendengar itu hanya tertawa. Sooyoung memperhatikan Kyuhyun, ada yang aneh dengan penampilan namjachingunya? Kenapa, pakaianku dengannya sama?. Batin Sooyoung. Sooyoung memperhatikan dengan seksama, memang benar pakaian yang ia kenakan sama mirip dengan Kyuhyun motif, corak bahkan warnanya, seperti pakaian Couple!, namun Kyu menutupi dengan memakai sweater panjang., sehingga yang terlihat hanya bagian atas nya saja.

O____O

“Haha, Kau PEDE sekali hyung, bahkan badut yang ada di lotte world jauh lebih IMUT darimu? Kau sudah Tua, ingatlah anak dan Istrimu! “ sindir Kyu bernada gurauan. Semua MC lain juga ikut tertawa.

“Baiklah-baiklah, jika aku melayanimu, butuh asupan lebih, karena kau memang terkenal berlidah tajam,ckckc” Ujar Kim Gu Ra. Kyuhyun tertawa.

“Baiklah, semuanya, hari ini kita akan kedatangan bintang tamu yang cukup terkenal, bahkan yang membawa HALLYU hingga ke tanah kelahiran KATIE HOLMES, .”

“Super Junior juga kaliiiiii….! “ potong Kyu. MC yang lain tertawa.

“ Mereka telah Comeback kembali dengan album terbaru mereka, setelah hiatus selama Setahun [?].”

“Music video nya saat ini bahkan sudah di tonton oleh ratusan orang penggila KPOP di seluruh Korea bahkan Dunia [?] “

“Baiklah kita sambut So Nyu Si Dae “

I got a boy 멋진! I got a boy 착한! I got a boy handsome boy 가져간
I got a boy
멋진! I got a boy 착한! I got a boy awesome boy 완전 반했나

>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>

“ Bagaimana perasaan kalian mengenai Comebcknya SNSD?”

“ Sangat membahagiakan, karena kami sudah setahun hiatus, cukup lama bukan? Kami juga tidak mau mengecewakan para SONE! “ ujar Yoona.

“ Baik kami juga sangat senang dengan comebacknya kalian.”

“Ehm., sepertinya terlihat ada perbedaan dengan Sooyoung ?” tanya MC lain.

“ Iya, ini karena usahaku yang cukup keras, mungkin berat badanku terlihat sedikit naik [?]. “ ujar Sooyoung dengan tersenyum.

“Sepertinya tidak, kau bahkan terlihat sama seperti 7 tahun yang lalu. “ sanggah Kyuhyun. Semua yang ada di studio tertawa keras, sooyoung pun menunduk malu-malu, menyadari bahwa memang dirinya tetap sama, berat badannya sama tidak akan bertambah [?]. Dasar namja bodoh, mempermalukanku!!

“ Wah, kami mendapat informasi, salah satu dari kalian terkena skandal? Bisakah kalian memberitahukan pada kami, siapa di antara kalian yang terlibat skandal?” tanya Kim Gu Ra pada semua member SNSD.

JDERRR!!!!

Perasaan Sooyoung mulai terancam, “kenapa harus membahas berita seperti itu? aish!!” batinnya dalam hati. Seperti biasa Sooyoung sama sekali tidak memandang Kyuhyun dan sebaliknya, perasaan was-was tengah melandanya.

“Sooyoungie,,,, “ ucap Jessica. Semua mata pun tertuju pada Sooyoung tak terkecuali Kyuhyun. Bahkan Kyuhyun tersenyum kikuk mendengar hal itu, sebenarnya dia tahu akan masalah yang heboh beberapa minggu yang lalu, namun itu tidak menjadi masalah  buatnya, yang justru menyebalkan baginya, kenapa harus ada di skrip Radio star? Bahkan dia tidak tahu kalau ada topic seperti ini?

“Woah~~coba ceritakan bagaimana perasaanmu mendengar namamu tiba-tiba muncul di berbagai situs di korea, ‘ Sooyoung SNSD dating with Wonbin’ ? “ tanya Kyuhyun. Kenapa dia justru menanyakan hal macam itu, aishh!!!. Batin Sooyoung kesal.

“Haha, aku tak mempermasalahkan hal itu terlalu berlebih, tetapi perasaanku waktu itu sangatlah senang, jarang-jarang aku di gosipkan dengan Wonbin oppa, namja tampan sepertinya. “ jawab Sooyoung dengan senang. Kyuhyun hanya tersenyum malas, tetapi semua yang ada disitu menyorakki Sooyoung.

Perbincangan mengenai skandal Sooyoung-Wonbin cukup menguras emosi Kyuhyun, meskipun sekarang dia sedang membawakan acara, dan harus sering mengeluarkan senyuman agar menarik setiap penonton di korea dan seluruh dunia. tetapi di hatinya sangat mencelos, setiap mendengar ocehan-ocehan member SNSD lain ataupun MC lain yang serius menggoda Sooyoung dengan Wonbin atau actor lain. Justru yang dibicarakan hanya senyum-senyum tidak jelas. Membuat Kyuhyun jengkel! Meskipun dirinya juga ikut-ikut menyorakki. Ckckc! Tuntutan acting!

“Ah, Kyuhyun-sshi, aku mendengar bahwa ada salah satu di antara member GB yang kriterianya sangat mendekati dengan tipe wanita ideal mu?” tanya Kim Gu ra. Sontak seluruh member SNSD menatap satu sama lain, menunggu jawaban dari Kyuhyun. Kyuhyun pun bersorak gembira dalam hatinya, saatnya melakukan pembalasan, rencana ini memang sudah ia atur dengan Seohyun dan Jessica!

Kyuhyun pura-pura terlihat malu-malu dan menunduk, bahkan keringat dingin pun mengucur begitu saja, ckck orang ini  pandai sekali berakting? Kyuhyun pun akhirnya mengatakan cirri-ciri wanita ideal nya dan Jessica tiba-tiba menunjuk Seohyun, sontak semua mata dan siulaln siulan dari MC mengara Pada Seohyun, sementara Seohyun hanya tersenyum malu.

“Benarkah yang dikatakan Jessica? “ tanya MC lain menatap Kyu. Kyu terluhat malu-malu dan menganggukan kepalanya. Hyeoyeon seketika histeris, “ Hiyaaa~~magnae akhirnya kau menjadi pilihan dari Kyuhyun oppa, dia benar-benar cantik hari ini, iya kan Seo? “ Seohyun menatap Hyeyeon dengan malu-malu. Kyuhyun pun hanya nyengir dan pura-pura longsor sseperti mendapat bberibu-ribu beton menjatuhi dirinya. Namun dari 9 member yang terlihat senang dengan perbincangan ini hanya Jessica, Hyeoyeon dan Yoona yang hanya senyum tak jelas. Sementara Sooyoung mendengar pengakuan Kyu tadi, terlihat murung, bahkan tidak menampakkan senyumnya sama sekali.

Kali ini perbincangan mengenai SeoKyu mendapatkan respon besar dari Jessica dan Hyeoyeon, tetapi Sooyoung, tiffany tdidak berkomentar sama sekali, terlihat lucu pada Sunny yang tiba-tiba membicarakan Drama musicalnya dengan Kyuhyun. Untuk beberapa menit memang pembicaraan beralih pada Sunny dan Kyuhyun, namun  setelah itu kembali lagi pada SeoKyu. Sooyoung semakin merasa sebal saja mendengar pembicaraan seperti ini, bahkan Jessica soulmate nya justru terlihat menggebu-gebu menggoda Kyuhyun, kyuhyun juga begitu, tambah melayani godaan dari Jessica dan yang lainnya.

“Ah ,aku juga mendapat kabar, saat kau mabuk, mengigagu memanggil nama Seohyun”

Pertanyaan seputar Seohyun dan Kyuhyun semakin menjadi-jadi, membuat Sooyoung semakin bête tingkat tinggi, dia sama sekali tidak memperdulikan ke sekitarnya yang membicarakn SeoKyu, meskipun matanya menatap ke setiap orang yang berbicara, namun pikirannya entah melayang kemana-mana. Kyuhyun kali ini berhasil menjahili Sooyoung dengan sempurna. Terlihat jelas raut muka Sooyoung yang bad mood.

‘Apa-apaan ini, bikin mood ku jelek saja, keterlalauan sekali namja tengik itu. ‘

‘ Apa katanya? Seohyun tipe gadis ideal nya? Padahal sewaktu menembakku dulu, dia bilang aku wanita idamannya. Pandai sekali dia berbohong dan membohongiku. ‘

‘ Awas saja kau!! ‘

Untuk ronde [?] selanjutnya Sooyoung tidak mengikuti acara di Radio Star kembali, di karenakan dia ada acara lain tersendiri. Hal ini membuat Sooyoung bernafas lega, keluar dari tempat itu akan memberikan asupan oksigen banyak buatnya, sangat sesak sekali di hatinya terus-terusan melihat namjachingu nya di bicarakan dengan yeoja lain.

***STOP ACT***

@DORM SJ, 20.00 KST

“ Kau sukses membuat Sooyoung bad mood Kyu. “ ucap Sungmin. Kyuhyun hanya tersenyum puas.

“ Ck! Tidak lucu Bodoh! “ ucap Sungmin lagi. Kyu menatap Sungmin dengan bingung, “ sangat lucu minnie-ah, kalau kau lihat ekspresi Sooyoung saat itu, pasti kau ingin tertawa juga! “ ujar Kyu dan tertawa keras.

Sungmin entah merasa kesal dengan ulah Kyu saat ini, benar-benar bercandanya sangat keterlaluan. Sooyoung memang sempat berkirim pesan dengan Sungmin sesaat setelah keluar dari Gedung MBC. Terlihat jelas dia sangat kesal dengan pembicaraan di radio star, bahkan pesan sms yang dikirim ke sungmin ada emot sedih nya. Sungmin merasa kasihan juga, karena Kyuhyun, Jessica dan Seohyun sangat keterlaluan bercandanya. Dasar magnae!!. Gumamnya pelan.

“Mwo? “ Kyu mendengar gumamman dari Sungmin.

“ Kau harus meminta maaf padanya! “ ucap Sungmin ketus. Kyu membulatkan matanya, dia tak tahu kenapa Sungmin jadi jutek sekali seperti ini, “ Kenapa kau ketus sekali, tak pantas, kau pantass berbicara imut,” ujar Kyuhyun sembari menirukan gaya umin berbicara seperti biasa. Sungmin mendecak sebal, dan keluar kamar. Kyu melongo dan menggelengkan kepalanya, ‘ aneh sekali dia! ‘

Kyuhyun mengambil ponselnya yang tergeletak di mejanya, segera ia menghubungi Sooyoung. namun, beberapa menit tidak ada jawaban, ‘ apa dia belum pulang ya? ‘

–Chagiya, tadi kau memakai pakaian sama persis denganku, kita sehati yah?—

SENT. Kyu tersenyum kala mengingat Sooyoung memakai pakaian yang ia belikan itu, memang sebelumnya Kyu membeli pakaian Couple dan punya Sooyoung dititipkan pada Seo untuk diberikan pada Sooyoung dan menyuruhnya untuk memakai itu di acara Radio star.

10 menit berlalu,

Kyuhyun jadi heran, biasanya gadis itu cepat membalas pesannya, kenapa sekarang jadi lama? Ia mempunyai ide lain untuk menghubungi seohyun, segera ia mengirimi pesan ke Seohyun. Namun sewaktu ia akan menekan sent, justru Seohyun sudah mengiriminya pesan, mau tak mau dia membuka pesan itu terlebih dahulu.

–Oppa, Soo eonni belum pulang semenjak tadi, aku dapat kabar dari manager oppa, bahwa acara Hanbam Soo eonni sudah selesai dari jam 7 tadi, dan kata manager oppa Soo eonni bahkan sudah pulang sedaritadi—

Kyu terbangun langsung dari tidurnya dan duduk tegak di tepi tempat tidur, matanya sukses membulat kala berakhirnya pesan yang ia baca. Mwoya, belum pulang??? . Kyu melirik jam yang ada di samping nya, sudah jam setengah 10 malam.

“Kemana gadis itu? Aishhh!! “ Kyu terlihat bingung dan khawatir, dia bahkan menghubungi Sooyoung hingga 10 kali, namun ponselnya sama sekali tidak aktif. Namja ini mengacak rambutnya kesal dan keluar dari kamarnya. Di ruang tamu, masih ada Yesung dan Wookie, namun Sungmin tidak ada?

“ Kemana Sungmin hyung? “ tanya Kyu pada majikan ddangkoma. Yesung menoleh ke sumber suara dan hanya mengendikkan bahunya tak tahu.

“Kau? “ Kyu ganti bertanya pada Wookie. Wookie juga menggelngkan kealanya tak tahu.

“ Eunhyuk hyung, eodi? “ tanya Kyu lagi pada keduanya. “ Tidak tahu” jawab YeWook bersamaan. Kyu semakin terlihat kesal, “ Aishh, apa yang kalian tahu hah!! “ YeWook saling pandang satu sama lain dan  menatap Kyu bersamaan, “ Tidak ada yang kami tahu! “  Dasar YeWook pasangan teraneh di Super Junior. Batin Kyu. Kyu pun keluar dari Dorm Suju dengan membanting keras pintu. Yewook menggelengkan kepalanya melihat kelakuan magnae evil tersebut.

 Satu tempat yang mungkin akan dikunjungi Sooyoung sebelum dia kembali ke dorm nya, dan mungkin juga karena suatu masalah yang membuatnya telat untuk kembali ke dorm. Kyuhyun berjalan sambil otaknya berfikir mengenai Sooyoung. Kyuhyun masih belum sadar dengan perbuatannya tadi siang yang membuat Sooyoung seperti ini.

Pernyataan Eunhyuk tadi pagi terngiang di pikiran Kyu, yang mengatakan kalau dirinya harus memikirkan baik-baik soal menjahili Sooyoung, mungkinkah semuanya ada kaitannya dengan ulahnya dengan Seo dan Jessica. Pernyataan sungmin pun juga tiba-tiba menggelayut di otaknya, menyuruhnya untuk minta maaf pada Sooyoung?

‘ Aisshh, kenapa jadi rumit begini? ‘

Kyu sudah berada di depan pintu atas gedung SM. Dia mendengar ada seseorang yang tengah berbicara, ada beberapa orang sepertinya, Kyu mendekatkan daun telinganya pada pintu itu.

“ Dasar magnae, keterlaluan sekali! “ kyu mengerutkan dahinya tak asing dengan suara itu, “ Sabar ya Soo, punya namja seperti Kyu. “ Kyu membulatkan matanya, ternyata dugaanya benar Sooyoung berada di tempat ini, dan suara itu sudah jelas Suara Sungmin dan Eunhyuk. Segera Kyu membuka pintu itu kasar dan berlari menuju mereka bertiga.

“ Kyu? “ kaget Sungmin dan Eunhyuk namun tidak untuk Sooyoung, yeoja ini justru memalingkan wajahnya dari Kyu. Kyu menarik lengan Sooyoung agar pandangan mereka bertemu. Wajah Sooyoung saat ini begitu lelah, dan kusut. Bad mood seharian membuatnya seperti mayat hidup.

“ Kenapa kau mematian ponselmu, huh? “ tanya Kyu setelah mereka saling bertatap pandang. Sooyoung hanya memandang sinis ke Kyuhyun tanpa menjawab pertanyaan namja yang membuatnya bad mood seharian ini. Sooyoung kembali memalingkan wajahnya dari Kyu.

“ Wae Soo? Kau justru bersama dengan hyung-hyung ku, kau tak tahu aku khawatir huh?” ucap Kyu lagi. Sooyoung memandang kesal ke arah Kyu, “ Ck! Untuk apa kau mengkhawatirkanku? “ Kyu mengkerutkan dahinya, “ Mwo? “ . “ Jangan bercanda Choi Sooyoung? “ sooyoung justru tertawaa. Eunhyuk dan Sungmin tak mau ikut campur urusan dongsaeng-dongsaengnya itu dan memilih pergi dari tempat.

“ Aku lelah, aku ingin kembali ke dorm. “ ucap Sooyoung dan akan berlalu dari Kyu, tetapi tangan Kyu menarik pergelangan tangan Sooyoung dan mendekap tubuh Sooyoung. “ Apaan sih, lepaskan Kyu! “ namja ini tidak mendengar ucapan Sooyoung dan justru mengeratkan pelukannya.

“ Kau kenapa begini? “ bisik Kyu pelan. Sooyoung hanya diam tak menjawab, sangat kalut sekali buatnya hari ini, mengingat kejadian di radio star. “ Lepaskan” ucapnya dengan terisak. Kyu melepaskan pelukannya dan memandang wajah Sooyoung, ia tersentak karena mendegar isakkan dari Sooyoung dan benar saja ia tengah menangis. “ Uljima chagiya.. “, “ Aku tidak marah denganmu soal kemarin,”

Sooyoung menatap sengit Kyu, “ Kau benar-benar menguras kesabaranku Kyu.” Sooyoung mengambil nafas dalam, “ Kenapa kau terus berbohong seperti itu? kau malu memiliki yeoja-“ ucapan Sooyoung terpotong, “ Aku kan sudah bilang, tidak seperti itu Soo, kau bahkan tak mau mendengar alasanku! “ ucap Kyu pelan. “Alasan apa lagi hah? Kau terlalu banyak alasan yang gak masuk akal, lalu kenapa tadi di radio star kau bilang Seohyun tipe idealmu? Kau bahkan membohongi dirimu sendiri!” bantah Sooyoung dengan amarah tinggi. Kyu tersentak kaget, dan ingin tertawa, pasalnya yang membuat Sooyoung begini karena skrip nya tadi di Radio star, ckckc! Bahkan ini melebihi target!!

Kyuhyun mengontrol dirinya untuk tidak tertawa saat ini, jika tertawa justru membuat keadaan akan memanas. Dilihatnya sekarang Sooyoung tengah duduk memandang kegelapan malam, ia pun mendekati yeoja tersebut. “ Mianhae, Soo.. itu semua hanya rencanaku dengan Seohyun dan Jessica.” Ucapan Kyu mendapat tatapan terkejut oleh Sooyoung, “ Mwo? Maksudmu? “

Kyuhyun menceritakan semuanya pada Sooyoung, dari dia memberitahukan hubungannya dengan Seohyun hingga rencana dia untuk menjahili dan membuat Sooyoung bad mood di saat acara Radio Star. Tapi, tidak untuk pembahasan skandal Sooyoung dan Wonbin, kyu memaklumi hal itu dan tidak mengambil pusing. Sooyoung sangat kaget dengan penjelasan Kyu, ternyata selama ini dongsaeng nya itu telah bekerja sama dengan namja ini. Dan soal pakaian yang benar sama itu, semuanya juga dalam rencana Kyuhyun dan Seohyun

“ Kau jahat!!!!!!!! “ ucap Sooyoung dengan wajah melas. Kyuhyun tersenyum hangat pada yeojachingunya dan memeluk pundaknya.

“ Jangan tunjukkan senyuman itu!” ujar Sooyoung lagi.

“ Wae ? aku akan terlihat sangat tampan dengan senyuman ini. “ ucap Kyu dengan PD nya. Sooyoung sebal dengan namja yang memeluknya sekarang, tidak dipungkiri meskipun sebal separah apapun, tapi iya sangat Mencintainya.

“ Sekarang kita tidak akan berakting lagi kan Kyu di depan Sunbae dan Hoobae kita? “ tanya Sooyoung.

“ Jangan panggil Kyu!!! “ ujar Kyu mengindahkan pertanyaan Sooyoung. sooyoung hanya terkikik pelan.

“ Kau tak pantas dipanggil ‘oppa’ !! “ goda Sooyoung.

“ YAA!! Berani-beraninya kau ! “ pekik Kyu. Sooyoung menjulurkan lidahnya mengejek, “ Arraseo aku akan memanggil ‘oppa’ lagi, jika kita tidak berakting seperti ini lagi di depan semua orang!” tawar Soo.

“ Anniya, aku tak mau! “ tolak Kyu sembari menggelengkan kepalanya. “ Yasudah kalau begitu, namja tengik!! “

“ Kau ini!!! “ ujar sinis Kyu dengan bibir manyun.

“ Salah sendiri, lagipula Sungmin oppa, Eunhyuk oppa, Seohyun,  serta Jessica eonni juga sudah tahu, semuanya juga pasti akan tahu soal ini s-e-c-e-p-a-t-n-y-a-!! “ ucap Sooyoung tegas.

“ Hanya mereka!! Dan aku pastikan member lain tidak akan T-A-H-U!!! “

“ YAA!!!!!!”

Seperti inilah duo evil yang menjalin hubungan tersembunyi, bahkan TEMAN SEAGENSI MEREKA banyak yang tidak tahu!! Cckckck!! Pintar benar mereka MENYEMBUNYIKAN HAL INI!! DAN SALUT YAH BUAT KYUHYUN oppa >,< SUDAH BERHASIL MEMBUAT SPARKYU mirissssssss karenaaa ucapannya di RADIO STAR itu!!! >,< .

Ini hanya sekelabat bayangan dan imaginasi berlebihan [?] dari author saja Setelah melihat cuplikan dari RADIO STAR hanya berdurasi 9 menit itu sudah membuat IMAGINASI SAYA BERKEMBANG CEPAT [?], KARENA berharap HAL SEMACAM INI BENAR-BENAR REAL !!! >,< #mupenk bangetttt pingin liat KYUYOUNG itu REAL –‘’

—– KEEP RCL——- 

74 thoughts on “Stop Act ! [2/2]-END-

  1. Suka deh benerannnnnn :* :* cuap cuap buat authornya.. Kyyyaaaa..
    Aku aja baru ngeh mereka pake pakaian sama. Makasi banget nih infonya thor. Aduh mang takdir jodoh sih, sehati tinggal nunggu kbar nikah sajalah buat kyuyoung jjang ^^
    Daebak daahhh thorrr

  2. Aku pikir pertengkaran KyuYoung bakal ‘sedikit’ lama ._.
    jadikan seru tuh! biar Kyu-SicaSeo nyesel dah ngejahilin Soo eonni 😛
    Makasih buat HyukMin yg dah semangatin Soo Eonni !

  3. masih belum tau apa yang di omongin kyu di Radio Star, apa iya Seohyun tipe idealnya?
    tapi juga seneng sih, karena aku juga suka couple Seokyu^^
    terus berkarya chingu^^
    Fighting!!!!!!!!!!!!!~

  4. Aigoo kyu masih juga berusaha nutupin hubungan mereka ckck 😀

    Semoga aja ini bener2 terjadi,dan alasan kyu bilang seokyu type ideal nya cuma skrip (˘ʃƪ˘) ,ngga rela deh kyu sama yg lain cukup sama soo aja

  5. Woaaa~ kyuyoungnya seru!
    Kyu mah kebangetan bikin soo gemes yak!? 😀
    oh, ya! Untung belum nonton radio star.. Bisa2 ikutan nyesek ntar.. Atau di skip aja kali ya, yg bagian pairing itu, kekeke~ 😛

Leave your comment Knight :)